Wednesday, August 28, 2013

I (Un) Like My Boss - Biang Rusuh

OeMJi...belum ada 1x24 jam dia berulah dalam kehidupan pekerjaan gw minggu ini. Hari ini dia kembali berulah lagi dan bikin gw tambah senewen.
Rencana gw untuk ambil uang ratusan juta trus setor ke Bank lain langsung pupus, berantakan dan bikin mumet.

Dengan seenak jidatnya dia memboikot supir operasional kantor (supir pribadi-nya dipindahtugaskan menjadi supir pribadi Ibu Mertua-nya), dia jadi kehilangan supir. Dan tanpa bak bik buk dia bawa tuh supir, pas gw bbm dia santai banget balasnya. Pas gw telp supirnya ternyata dibawa ke Cakung...alamakkk...jauh banget. Dia janji balik jam stg 2 nyampe kantor. Emang sih nyampe kantor. tapi sebelum itu dia berhasil nyuruh Kurir gw beli makanan ke Tanjung Duren.
What????emang sih deket dari kantor, tapi sampe jam 2 tuh kurir belom balik juga. Dan sampai sekarang (jam stg 3) dia belom balik...ternyata eh ternyata disuruh beli rujak dulu dan lagi antri...matiiii deh loooo.

Si bank yang mau gw tarik uangnya udh telpon minta diambil uanngnya hari ini juga, karena dia gak berani simpan. Trus duitnya mau ditaruh dimana?dibawah bantal gw???

Kalau sampe si boss cewek tau masalah ini gimanaaaa ya????

Bener-bener nih si bos bikin senewen mulu dari kemarin

No comments:

Post a Comment

ADAPTASI

Setelah empat tahun empat bulan bekerja di perusahaan terakhir, akhirnya saya menyerah juga untuk double job sebagai pekerja plus merawat a...