Friday, March 21, 2014

2014 - New Office

Halo...halo lama tak jumpa...saya muncul lagi nih dari peredaran.

Emang sih udah lebih dari 3 bulan saya gak buka blog ini. Dan banyak sekali perubahan yang terjadi ,yaitu :

1. Saya sudah resmi menjadi Nyonya Sazmita
2. Akhir tahun saya habiskan di makassar
3. Saya sudah pindah dari 'kegilaan' kantor lama.

So Welcomeeeee to my new life



Thanks
-anita-

No comments:

Post a Comment

MENCAIRKAN BPJS KETENAGAKERJAAN 2019

Zaman sekarang tuh segalanya dipermudahkan banget deh rasanya., contohnya saja urusan hal mencairkan dana Jaminan Hari Tua (JHT) dari BPJS ...