Monday, December 28, 2015

My Family - Happy Bday Father To Be

Late post banget nih kayaknya.
Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 9 Desember 2015...my lovely husband ulang tahun, tambah tua dan tambah semok. Hohoho

Sebelumnya dia ada rencana sepedaan dulu tapi pagi itu dia batalin, mungkin udah 'mager' gara-gara cuaca mendung yang mendukung. Alhasil kita sampai jam 7 pagi masih leha-leha di ranjang.

Rencananya kita mau nyobain makan gratisan di Holycow Alam Sutera. Hehehe setelah selesaiin urusan polis asuransi dia dan makan pagi (jam 9-an) dengan semangkuk mie ayam jamur, kami beres-beres. Rencana awal mau ke Lippo dulu, berhubung saya belum sempet beliin dia kado.Jam 11 kurang kita baru jalan, tambal ban mobil dulu trus karena kita kena macet akhirnya pilih jalur kearah tol,di tengah jalan dia kasih usul kita ke Holycow dulu deh soalnya searah.

Ya wis kita ke Holycow dulu, sampai sana belum jam makan siang jadi masih sepi. Suami pilih duduk dilantai 2, katanya biar sepi. 
Pas kita dateng emang sepi, baru kita berdua. 
Di Meja ada banner kecil informasi promo ulang tahun, dengan menunjukkan KTP dan memakai mahkota 'holycow' selama makan, yang ulang tahun diberikan prime sirloin(200gr) atau hakubee(bener gak ya namanya) sirloin (200gr) secara cuma-cuma. Wuiihhhh ...mantab. Berhubung harga Hakubee sirloin lebih mahal :p ...ya jelas suami pilih itu. Untuk minum tidak free ya.
Yang free minum malah saya, karena saya menunjukkan perut buncit saya (no refill T_T). Ini promo ibu hamil, dapet first drink. 

Lumayanlah makan siang 120rb dapet Hakubee Sirloin 200 gram+ Prime Sirloin 200gram + ice green tea (manis) + ice blackcurrent.
Pelayanannya juga ramah meski kita cari gretongan.
Rasa daging hakubee-nya lebih lembut dari prime, bumbunya juga berasa bangeeettt... Suami bilang next kalau mau makan steak aja daripada steak 21, harganya juga gak beda, tapi rasanya beda. Udah naik level makan steaknya :D

Gak lama dari jam makan siang, mulai bermunculan lah sosok karnivora lainnya. Bahkan ada yang rombongan 15orang. Langsung deh lantai dua penuh. 

Pas kita mau bayar, disuruh isi biodata orang yang ulang tahun, ternyata ada 2 orang lainnya juga yang ultah dilantai 1...tapi anak kecil semua ...wkkk 

Abis makan baru kita meluncur ke Lippo. Kami cari tempat enak dulu buat suami nongkrong. Kriterianya gampang : ada colokan, sinyal BOLT kenceng, ada meja dan bangku. Jadilah kita ke area makan sutera, nyari colokan udah kayak nyari jodoh. Akhirnya nemu, pojok tapi sayangnya deket smoking area. Jadi kalau ada yang duduk disamping kita (cuma batas pagar hiasan) ya asepnya ke kita. 
Setelah menyiapkan minuman dan memberi dia waktu ke wc, saya segera pamit mau cari kado dia. Pas ditanya mau kado apa, dia dengan santainya :'beliin iket pinggang aja deh.' 
Sebenarnya emang kepikiran beliin itu, soalnya ikat pinggangnya udah mengenaskan banget. Ya sudah deh saya ninggalin dia yang mulai asyik dengan laptopnya. Saya ke matahari, gak lama udah nemu hadiah buat dia. 
Gak perlu dibungkus atau apapun, saya langsung sodorin kotak hadiah itu di meja, tapi ya namanya dia lagi sibuk main, itu kotak masih anteng aja disitu sampai saya pamit mau belanja bulanan.
Saya ninggalin dia jam setengah 4-an sampai hampir jam 5, dia masih betah dengan laptopnya.Ckckckck ... tapi seenggaknya dia gak bosen deh nganterin saya ke mall, kebetulan emang saya juga gak suka diintilin kalau belanja :D. Dia puas saya juga puas, meski gak seneng liat bon-bon yang berserakan hari itu.


Once again ... Happy born day My Lovely Husband.
Semakin bertambahnya umur, semakin bertambahnya hikmat juga. 
Taon ini kita masih berdua, taon depan Kael akan melengkapinya.


Thanks,
-anita-
















No comments:

Post a Comment

CERITA TENTANG PLAYGROUND BERBAYAR

Kalau boleh jujur, waktu masih kecil rasanya saya beserta adik kakak tidak pernah merasakan bermain di playground berbayar layaknya Kael se...