Wednesday, December 16, 2015

Pregnancy - Srottt Sroottt

Selama kehamilan baru kali ini saya terserang flu hingga mengganggu kenyamanan tidur saya.

Kayaknya ini gegara jumat lalu ujan-ujanan pas kontrol dokter, ditambah minggu pas ibadah ketiga duduk di bawah AC (kalau gak gerah). Dan mungkin ditambah pulang gereja makan LAPO dengan sop penuh lada. Jadilah senin pagi idung mulai gatel-gatel.

Semalem udah mulai meriang, idung mampet. Gak ada yang bisa dibuang, gak ada isinya. Tidur rasanya gak nyenyak, diakalin dengan tambahin bantal jadi kayak orang setengah duduk. Waktu suami bilang suruh buang ingusnya saya cuma bisa menggeleng sambil netesin air mata,"ga ada yang bisa dibuang,"

Ditawarin seduh lo han kuo saya cuma bisa geleng kepala, gak berani minum obat apapun dan rasanya udah cape banget. Entah gimana akhirnya saya bisa memejamkan mata, itu juga kayaknya gak nyenyak banget. Sampai gak bisa siapin bekal buat suami. Hiksss... maaf ya sayang.

Baca-baca di google juga cuma dianjurkan banyak minum air putih dan istirahat saja. 

Ayo Kael, kita berjuang sama-sama. Mama gak mau kamu kenapa-napa di dalam sana.



Oh Fluuuuuu ... pergi kauuu!!!

No comments:

Post a Comment

MENCAIRKAN BPJS KETENAGAKERJAAN 2019

Zaman sekarang tuh segalanya dipermudahkan banget deh rasanya., contohnya saja urusan hal mencairkan dana Jaminan Hari Tua (JHT) dari BPJS ...