Friday, February 12, 2016

[ My1stPregnancy ] Kontrol di minggu 35

Hari ini macet banget perjalanan saya menuju rumah sakit. Jam 7 baru sampai RS Carolus Serpong, sempet dag dig dug suami susah dihubunginya. Untung pas saya sampai gak lama dia juga sampai.
Pas dateng untung dr. Joel baru selesai tindakan jadi udah ada 4 orang nunggu. Ya seenggaknya dr. Joel masih praktek. Sambil nunggu ngemil roti sobek berdua ama suami, dia makan yang bagian keju (yg katanya paling enak) sementara saya makan yang coklat. "Gak apa saya kasih kamu yang terbaik kok sayang..."kilah saya sambil nyengir lebar.
Timbangan saya hari ini 60,5kg dan tensi 110/70. Semua normal.
Nama saya dipanggil jam 8. Dokter Joel nanya keluhan dan saya langsung jawab engap dok. Dokternya sambil ketawa jawab ya engap karena makin gede, kalo engap makin kecil itu mesti khawatir.
Kael di tengok ukuran kepala,perut,tulang kaki,plasenta,air ketuban,jantung,ginjal...semua ok. Berat Kael minggu ini 2,2kg ... HPL maju jadi tgl 16 maret 2016.
Lilitannya masih ada tp dr. Joel bilang masih bisa lahiran normal kok,jaman dulu juga begitu bisa-bisa aja. Selama semua baik gak pernah kecelakaan yg mempengaruhi panggul semua bisa lahiran normal kok. Oke mulai tenang.
Sayapun diberi obat seperti bulan lalu.
Sampai ketemu 2 minggu lagi Kael. Baik-baik didalam perut mami ya. Hati-Hati jangan terlalu asyik main tali pusarnya...mainnya diluar aja nanti kalau kamu udah lahir ya.
-anita-

No comments:

Post a Comment

BELI DI AIRFROV ATAU LIVE SHOPPING JASTIP ???

Sebelum kepergian ke Thailand, suami sempat mengenalkan saya pada aplikasi jasa titip online yaitu AIRFROV. Lumayan bagus sih reviewnya, ma...