Saturday, February 27, 2016

[ My1stPregnancy ] - Periksa minggu ke-37 yang dikoreksi

Akhirnya setelah menunggu dua minggu, saya bisa menengok Kael lagi.
Hari ini juga terakhir saya bekerja,jadi mulai ambil cuti karena musim hujan sudah mulai menggoda saya untuk mager di pagi hari.
Seperti biasa janjian di Asobirin dengan suami, kami sampai di rumah sakit jam 7 lewat...urus pendaftaran dan diukur tensi serta berat badan. Terakhir saya timbang di rumah beratnya 63kg tapi ternyata pas di timbang di rumah sakit cuma 62kg dan tensi di angka 120/90 ...kata susternya normal karena mungkin karena perjalanan pulang kantor.
Berhubung tidak ada pasien lagi saya langsung dipanggil, ketemu dokter Joel yang senyumnya lebar terus. Gak ada keluhan kecuali makin terasa berat dan mulai keteken2. Di USG semua normal, berat badan Kael 2.555 gram,plasenta tidak mengganggu,air ketuban cukup,posisi sudah bagus, tali pusar sudah tidak terlihat terlilit. Dokter Joel otak atik hape-nya periksa bener gak usia kehamilan saya eh ternyata baru 36w4d...waduhhh HPLnya berubah jadi 22 maret. Kok bisaaaaaa sih????apa karena berat badan Kael kecil??? Jadi kapan lahirannya dokkk?pasrah aja deh.
Jadwal kontrol saya dua minggu lagi...kok baca2 di internet harusnya udah seminggu sekali ya????gak apa deh..biar irit juga.hehehe
Kontrol hari ini tidak diberikan obat karena masih ada stok dua minggu lalu.
Total biaya 355.000 dan itu ditanggung asuransi suami...hohoho


Tunggu suami tarik tunai di mesin ATM yang disediakan di Lobby, liat brosur soal pijat Laktasi. Nih saya share siapa tau membantu Buibu yang mau tau cara pijat payudara yang benar. 


No comments:

Post a Comment

ADAPTASI

Setelah empat tahun empat bulan bekerja di perusahaan terakhir, akhirnya saya menyerah juga untuk double job sebagai pekerja plus merawat a...