Saturday, November 19, 2016

[ FoodReview ] Sukiya Noodles and Bowls

Sabtu siang ini rencana mau ganti sepatu gereja yang udah coplok sol-nya. Lalu Mall yang beruntung menjadi tempat kedatangan kami adalah Supermall Karawaci.

Kami datang kepagian sehingga masuk lewat basement foodmart. Soalnya rencana mau ke BCA dulu. Ternyata bank baru dibuka jam 10 pagi kalau weekend. Sudah ada beberapa orang yang menunggu meski pintu belom dibuka.
Setelah urusan bank selesai tujuan kami selanjutnya adalah makan. Kebiasaan kami kalau makan adalah kebingungan mencari tempat makan dan biasanya Eastern Kopitiam adalah tujuan terakhir kami sebelum dijemput, jadi jelas tempat tersebut bukan tujuan kami saat ini...setelah naik turun eskalator berkali-kali akhirnya adik nawarin makan di tempat baru dekat kopitiam eastern...ada Ah Mei Cafe dan Sukiya.
Kami memutuskan makan di Sukiya. 
Saat kami datang agak kurang meyakinkan karena sepi. Tapi kami memang berniat mencoba. Pelayan dengan sigap melayani kami. Tidak perlu repot mengangkat tangan atau berteriak karena kita hanya perlu menekan tombol di sudut meja, nanti akan terdengar bunyi bel dan dalam sekejab pelayan akan menghampiri. Dan canggihnya pelayan gak perlu lagi capek menulis karena mereka memanfaatkan kehebatan dunia digital. Tinggal masukin pesanan ke ponsel lalu cling cling pesanan kami sudah di proses.
Sttt kalau anda beruntung bisa liat cowok ganteng didalam dapurnya. Entah itu yang punya atau dia yang bertanggung jawab di resto itu. Hahaha Fendy Chow versi lebih putih dan ganteng. 

Tak lama pesanan kami datang, beberapa rombongan mulai berdatangan dan mengisi meja-meja kosong. Woww... apa mereka baru mencoba seperti kami atau memang sudah langganan ya.


inilah pesanan kami yang ukuran Regular

Stt kalau kalian mau tukar isi set-annya bisa kok. Dan untuk Ocha Green tea-nya bisa refill katanya...saat itu kami sudah tanya tapi belom kami coba refill

Untuk rasa Sukiya ini menyajikan rasa yang oke, bumbunya terasa dan porsinya mengenyangkan. 
Meski di Supermal Karawaci sudah banyak resto-resto yang menyajikan noodles dan bowls macam gini, gak ada salahnya kok coba yang baru. Siapa tau malah jadi ketagihan makan ditempat ini.


Note : harga belom termasuk PPN yak 



Pecinta Makan,

-anita-
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

CERITA TENTANG PLAYGROUND BERBAYAR

Kalau boleh jujur, waktu masih kecil rasanya saya beserta adik kakak tidak pernah merasakan bermain di playground berbayar layaknya Kael se...