Tuesday, December 6, 2016

[ OLSReview ] Miss Lie

Siapa sih yang gak iri liat cantiknya kulit orang Korea yang lalu lalang di film? Itu kulit kayak pantat bayi, putih mulus dan keliatan kenyal. Iri kan???

Saya pernah diceritakan oleh teman gereja saya yang pernah tinggal di Korea. Dengan adanya 4 musim di negara itu membuat mereka harus menjaga kondisi kulit. Kalau lagi musim panas bisa lebih panas dari jakarta, siap-siap pelembab biar kulit gak kering. Tapi kondisi kulit mereka akan membaik pada musim dingin. 
Sayangnya di Korea masih banyak bullying soal kecantikan, mungkin tidak secara blak-blakan tapi itu membuat para wanita Korea berlomba-lomba untuk terlihat cantik. Bisa dilihat kan banyaknya orang yang rela melakukan operasi plastik? tapi masa kulit juga bisa di oplas?Hahaha saya rasa gak mungkin.

Maka dari itu perusahaan kosmetik di negara sana berkembang pesat hingga ke Indonesia. Siapa sih yang gak mau secantik Dara 2NE1? Song Hye Gyo yang udah tua tapi masih keliatan unyu? pasti semua wanita mengidamkan kulit seperti itu kan. Sehingga para pencari uang melihat kesempatan ini untuk berbisnis kosmetik Korea. 
Beberapa perusahaan kosmetik tersebut sudah memperluas bisnisnya dengan membuka counter di Indonesia, tapi ada juga yang hanya bisa didapatkan melalui online shop. Tentu saja kalau juga bisa beli melalui website resmi mereka, tapi kan urusan impor mengeksport di Indonesia masih repot. Makanya cara paling aman adalah menemukan penjual online yang mematok harga murah. Eitss, ini nih sebenarnya yang bikin bingung. Banyak sekali penjual online yang menjual produk yang kita inginkan, mereka bersaing harga dengan ketentuan tersembunyi. Amit-amit barang yang kita beli ternyata palsu. 

Karena itulah makanya saya suka maju mundur cantik kalau mau beli kosmetik secara online. Perlu adanya rekomendasi dari orang-orang pendahulu seperti beauty blogger yang sudah pasti punya link penjual berkualitas. Kalian hanya perlu mengetik nama produk yang kalian cari di om google, pasti dalam hitungan detik beberapa blog akan muncul. Mereka secara rinci akan mereview produk tersebut, untung-untung dikasih tau beli dimana dengan harga berapa. Hahaha. 
Nah demikian juga dengan saya, setelah telusur punya telusur saya menemukan satu penjual online namanya Miss Lie. Sudah banyak blogger yang mereview penjual satu ini. Dan bagi saya cukup satu kata untuk mewakili kinerja-nya yaitu DAEBAK!!!

Saya tergiur mau beli FTE SK-II yang fenomenal itu tapi mundur gara-gara lihat harganya. Hikss masih banyak kebutuhan lain. Jadi saya cari-cari penggantinya dan ngiler produk Secret Key STE. Ketemu penjual ini lalu tinggal klik klik bayar trus konfirmasi dan selesai. Hahaha gampang banget. Gak perlu add BBM/WA/LINE-nya. Secara bagi karyawan yang HPnya diumpetin diloker, dipermudah banget. Hanya dalam satu website, semua lancar. Email notifikasi orderan dan informasi barang dikirim juga cepat. Responnya cepet deh. 

Sayangnya saya baru ngeh ternyata barang yang saya beli itu bukan yang saya mau setelah konfirmasi pembayaran. Hahaha dodol yak. Maunya Secret Key STE yang 30 ml malah Secret Key White Pearl Illuminating Skin Booster 30 ml. Hahaha mata kayaknya perlu dicek nih. Ya sudahlah. Masih untung cuma beli yang 30ml. Namanya juga coba-coba yak. Karena itu saya menghimbau bagi kalian yang mau belanja online, baca baik-baik produk yang kalian pilih jangan salah kayak saya. 
























Saya melakukan order tanggal 30 November 2016, sore-sore menerima sms pemberitahuan bahwa barang sudah dikirim.
Karena suami sedang cuti sampe tanggal 2 Des, jadi suami baru kasih saya senin malam. Kenapa kirimnya ke suami? ya u knowlah. Males terima belanjaan dikantor, banyak yang kepo nanti. Hahaha.

Untuk packing benar-benar dijaga dengan bubble wrap. Nah di web-nya dibilang untuk ukuran 30ml pakai botol seperti ini, tapi tenang kok dijamin keasliannya (katanya). 
Bukan Botol Asli (sudah diinformasikan sebelumnya)
Saya baru mencoba pagi ini, bentuknya cair tapi sedikit kental. Tidak tercium bau apapun (bagi saya). Berhubung ga ada stock kapas jadi saya tuang di tangan lalu diusapkan ke wajah. Entah ini emang bener langsung bekerja atau karena semalam saya pake luluran di wajah, muka saya terasa beda. 
Hahaha kita lihat saja seberapa niatnya saya untuk cantik. 

Oh iya untuk ukuran 30ml saya merogoh kocek 85.000 saja.






Kalian butuh produk kosmetik korea lainnya? silakan cek sendiri di sini :


Instagram : mslie86
Twitter : mslie
Wa 08998175285 
Line : @mslie (pakai@)
ADMIN : 28AB3BEC 
Pin bb : 523B1333
Email: liesuyanti@yahoo.com
www.mslie-collection.com
Fb : http://www.facebook.com/misslieCollection


No comments:

Post a Comment

CERITA TENTANG PLAYGROUND BERBAYAR

Kalau boleh jujur, waktu masih kecil rasanya saya beserta adik kakak tidak pernah merasakan bermain di playground berbayar layaknya Kael se...