Tuesday, December 27, 2016

Roti Bakar President

Buat kalian yang tinggal atau sering nongkrong daerah Cipete atau jalan tembus dari Banjar Wijaya ke Alam Sutera, nih bisa mampir dan cobain menu di tempat nongkrong baru yaitu Roti Bakar President.

Tempatnya gampang dicari kok. Keluar pintu gerbang Banjar Wijaya yang tembus ke Alam Sutera udah keliatan jelas tempat dengan warna dan lampu menterengnya.
Tempatnya oke...gak usah takut kehabisan tempat deh soalnya mereka menyediakan meja dan bangku banyak. Gak perlu takut juga kegerahan karena ada kipas angin dan sepoian angin dari luar. 

Saya pesan indomie gledek rebus telor dengan level kepedasan 1 tapi rasanya wuaaaw. Pedes nampol. Mereka pake cabe ulek.
Roti nutella disini juga enak. Rotinya gak pasaran. Lelehan butternya bikin roti gurih plus campuran manisnya nuttela. Nyummmm.
Nasi ayam goreng president juga enak. Bumbu ayamnya berasa ditambah sambel Bu Rudy. Cobain juga Es Milo Gunung Merapi yang mirip milo dinosaur. Ngeces mode on.

Salah satu penyokong dana tempat ini adalah teman suami. Jadi kami ngobrol-ngobrol banyak. 
Sttt...ayo datang mumpung lagi diskon 30% sampe 30 Desember 2016.



No comments:

Post a Comment

KEHILANGAN

Kehilangan orang terdekat yang terpatri dalam ingatan saya hanyalah Nenek dari Mama dan Suami dari Sepupu. Terpatri karena kejadiannya saat...