Thursday, January 26, 2017

[ FoodReview ] Nikmatnya Pizza Celana

Siapa yang doyan pizza ngacuuung hayooo!!!

Kalau dulu pertama kali pizza diperkenalkan hanya dengan bentuk dan toping yang itu-itu aja, sampai kita terdoktrin jika ngomongin pizza pasti langsung terpikir Pizza Hut (No Fitsa Hats yee). 
Dan waktupun bergulir cepat, orang-orang mulai berkreasi dengan pizza. Dari kulitnya yang tipis ampe aneka topping yang bikin kita ngeces. Nyummy !

Dan akhirnya saya menemukan pizza celana ini, Panties Pizza
Sebenarnya sih Panties Pizza ini sudah ada sejak taon lalu, cuma saya baru berkesempatan makan ditempat. 
Di Tangerang sendiri sepertinya baru ada di Cimone City Mall. 
Dimana itu Cimone City Mall? Ya sebuah mall tempat yang terletak dekat terminal Cimone, letaknya persis di seberang Ramayana Cimone. Orang Tangerang mah pasti tau yak. Itu tuuuh mall yang sepi. Saya tidak tahu kenapa Mall ini selalu jadi sepi, padahal taon lalu sempat dipugar dan di gembor-gembor akan ramai. Lotte mart pun mengisi bagian paling besar. Saat pembukaan bahkan ramai sekali hingga saya memilih tidak jadi belanja. 
Namun kini Mall ini terasa sepi, hanya ada ruko-ruko lama yang berisi bank dan kantor. Didalam Mall sendiri hanya ada beberapa stand baju, Hoka-Hoka Bento, A&W dan Panties Pizza!

Saya tadinya agak meragukan pizza ini, secara berada di Mall sepi itu. Begitu masuk Lobby utama, saya agak bingung dimana letaknya karena yang lebih terlihat adalah Hokben dan A&W. Ternyata ada disamping Hokben, tidak ada tulisan di atas tempatnya namun jika kita berada didepannya akan terlihat icon Panties Pizza yang menggoda ini. Lebih menggoda daripada belahan pant*t kan?

Panties Pizza's Icon 

Ternyata dugaan saya salah. Meski berada di dalam Mall sepi ini, nyatanya di tempat ini tidak sepi. Saat kami datang beberapa orang sudah menempati tempat yang cozy abis itu. Meja dari kayu serta beberapa tong yang diubah menjadi kursi membuat suasana berbeda. Ada  mural di dinding yang membuat tempat tidak monoton, pencahayaan yang dibuat juga enak, tidak silau dan tidak remang pula. Pas lah!

I Don't Care Too
Kalau liat menu pingin pesen semua deh
Pesanan 5 orang dewasa 

Kami memesan 6 pizza beraneka toping, kakak saya yang memilih. Jika biasanya minuman yang dijual ditempat kayak gini mahal, tapi disini enggak. Harganya standar. Kami memilih membeli 5 air mineral botol dengan tiga gelas batu es. Kalau biasanya batu es akan ditagih, tapi disini enggak. Asyiiik. Kita hanya perlu membawa minuman yang telah kita beli, untuk makanan nanti akan diantarkan. 

Kami tidak menunggu terlalu lama, mungkin sekitar 10-15 menit. Sayang sekali dapurnya tertutup , letaknya berada dibelakang kami dan bentuknya mirip kontainer namun berbahan kayu. Padahal mau ngintip pembuatannya :p.

Pizza disajikan diatas piring anyaman dengan dilapisi kertas yang membungkus pizza tersebut. Setiap kertas di beri nama sesuai isi pizza. Langsung ngeces deh liat penampilan pizza-nya.  
Keju Mozzarela-nya menggiurkan. Isi pizza yang kami pesan juga tidak pelit. Makan pizza ini memang lebih baik saat panas/hangat, karena akan membuat keju mozzarela meleleh dan bumbu serta isi menyatu.



Setiap Pizza dipotong 4 slice, mau dapet pinggir atau tengah sama-sama gak rugi. Kalau anda merasa kurang hanya makan 1 pizza, tenang...tinggal beli lagi. Secara harga yang dipatok juga gak mahal, berada di kisaran 23k sampai 29k. Untuk minuman juga murah. 

Muka sebelum makan



Apa saya akan kembali? Tentu sajaaaaaa. 
Kael aja doyan makan Pizza ini! 
Soal parkir ga usah khawatir, tarif 3k flat seharian. Hahaha. Kalau mau belanja tinggal nyebrang ke Ramayana aja. Hihihi. Makan sederhana kita malam ini. 


Saya gak tau kenapa Pizza ini memilih kata 'celana' sebagai iconnya. Tapi begitu saya searching di om google, ternyata penampilan take away pizza ini memang bungkusnya gambar celana. Saya sih tidak lihat dilapangan, karena terlalu konsentrasi menghabiskan pizza. 


http://www.pantiespizza.com/gallery/


Kalian mau order? 
Coba cek di Go-Food apakah ada Panties Pizza. Kemarin sih saya lihat ada supir Go-Food lagi antri. 


Update Agustus 2017
Saya lupa mulai kapan Cimone City Mall sudah tidak beroperasi, sepertinya awal tahun 2017, dengan alasan mau di renovasi. Jadi untuk tempat makan ini sepertinya close sampai waktu yang belum ditentukan. 
Dan ternyata mereka pindah di Summarecon Digital Centre Gading Serpong, nih bisa intip di IG mereka @pantiespizzatangerang



Salam Pizza,

-anita-
xoxoxo










No comments:

Post a Comment

KEHILANGAN

Kehilangan orang terdekat yang terpatri dalam ingatan saya hanyalah Nenek dari Mama dan Suami dari Sepupu. Terpatri karena kejadiannya saat...