Saturday, April 7, 2018

GENKI SUSHI - SI KERETA MINI PENGANTAR PESANAN

Saya ini termasuk orang yang boros untuk hal makanan. 
Apalagi hari gini banyak bangetkan tempat makan yang rasanya wajib dicoba, selain rasa tentu saja karena ada keunikan tersendiri. 
 
Beruntung pula sekarang ini banyak sekali promo yang dapat kita manfaatkan, lumayankan dapat harga dibawah harga normal. Seperti FAVE, penyedia promo-promo murah dari berbagai tempat. Dulu namanya Groupon dan saya sudah beberapa kali menggunakan promo ini, dijamin enggak rugi deh.
Seperti kali ini. Ketika ci Hera bilang mau makan di Genki Sushi, saya langsung ingat ada promo di Fave ini. Karena penggunaan voucher maksimal 2 per transaksi, jadi kami hanya membeli 2 voucher saja. Enggak usah repot harus print segala, tinggal install aplikasi FAVE dan tunjukkan voucher ini pada kasir saat pembayaran. Mudah dan Murah!
 


Jadilah sabtu siang ini ( 07/04/18) kami berangkat ke Supermal Karawaci - mall kesayangan - dengan ikut tebengan Papa yang berangkat kerja. 

Letak Genki Sushi ini berada di sebelah SOGO lantai Upper Ground, sederetan dengan Gramedia. Pokoknya eye catching deh dengan warna kuning benderangnya. 

Begitu kita masuk, satu pelayan memberikan kita tablet yang fungsinya untuk memilih menu. Berhubung ci Hera pernah makan disini jadi kami tidak perlu panduan pelayan lagi. Intinya tinggal pilih gambar menu yang diinginkan. Hati-hati ya kalau udah confirm enggak bisa cancel lho. 



Di sebelah pojok meja ada 3 jalur kereta, atas-tengah-bawah. Setiap ada kereta makanan yang akan datang maka tombol kuning itu menyala tergantung posisi kereta itu berada. 

Kereta bawah datang maka lampu pojok kanan nyala . Keran itu isi air panas, jadi hati-hati
Jangan lupa menekan tombol yang menyala itu untuk mengembalikan kereta itu pulang. 
Begitu tahu fungsinya tombol itu, Kael langsung mau menekan tombol itu begitu menyala. Padahal makanannya belum diangkat. 

Wakame Miso Soup yang rasanya juara.


Udon & Tempura pesanan Aurel
Ocha Panas yang asli dari bubuk ocha

Ada 2 pilihan ocha disini dan semuanya refill. Ocha dingin dan ocha panas. Untuk Ocha dingin kalau mau refill minta kepada pelayan sedangkan untuk Ocha panas disediakan bubuk ochanya saja. Soalnya air panasnya udah ada kerannya di pojok meja. 
 
Salmon Bake Rice
Disini kalau beruntung (entah pembelian berapa) bisa mendapatkan semacam lucky draw gitu. Karena saya sibuk sama Kael, jadi saya enggak ngerti saat ci Hera bilang dapat free kepala ikan Salmon. Beeeeeh mantaaaap. 

Sayangnya enggak sempat difoto karena Mama langsung menyerbunya. Kepalanya enggak bener-bener kepala doang, tapi masih ada bagian berisi dagingnya. 
 
Dan terakhir adalah waktunya dessert. Yang dimakan sama Kael semua.



The Ice Cream just for me

Rasanya oke banget. Bumbu Salmon bakarnya tuh benar-benar meresap dan dagingnyapun lembut. Semua pokoknya pas deh. 

Untuk suasana tempat memang berbeda dengan Sushi Tei, di Genki Sushi terlalu terang selayaknya fastfood lainnya. Enggak setemaram Sushi Tei ataupun Ichiban. Apa karena warna kuning yang diusung???

Untuk harga sebanding dengan Sushi Tei. Kemarin totalnya ( enggak liat langsung) katanya sekitar 500ribuan dan belum dipotong voucher yang saya beli ya. Enggak semua makanan saya foto karena keterbatasan penggunaan handphone. So menurut saya sih worth it.

Semuanya pokoknya oke. Enggak mengecewakan dan pelayannya juga bagus. Plus dapet balon!


Jadi pengen kesana lagi deh. 







Thanks,


- Mamih Awe-
 



No comments:

Post a Comment

BELI DI AIRFROV ATAU LIVE SHOPPING JASTIP ???

Sebelum kepergian ke Thailand, suami sempat mengenalkan saya pada aplikasi jasa titip online yaitu AIRFROV. Lumayan bagus sih reviewnya, ma...