Monday, May 28, 2018

CIMB NIAGA DREAM SAVERS - TABUNGAN MERAIH MIMPI

Tahun ini kami sedang menabung untuk liburan panjang di bulan Februari taon depan. Kira-kira masih ada jangka waktu 9 bulan lagi? Lama? Iyak ... tapi apa daya memang harus direncanakan jauh hari.   
 
Jadi ceritanya itu di awal bulan maret ini ada promo kursi murah Air Asia, nah adek saya itu udah beli duluan tiket PP ke Thailand seharga 1,2juta terus pamer di grup WA. Katanya sih termasuk murah. 

Berhubung saya emang lagi niat banget ke Thailand, akhirnya saya pun tergoda untuk beli dan berhasil membujuk Ci Hera untuk ikutan juga. Terus pas waktu-waktunya deal tiket dengan penerbangan yang sama dengan adik saya kok rempong. Air Asia lama bener proses pembayarannya, akhirnya ujung-ujungnya saya pakai Traveloka. Hargapun sama kok, enggak ribet pula. Cuma efek kelamaan deal tiket jadinya harga pergi kami lebih tinggi 200ribu. Tak apalah yang penting jadi.

Urusan tiket udah lunas saat itu juga, kebetulan ada dana cadangan di tabungan. Ternyata berguna sekali ya punya dana darurat itu. Haha

Nah berhubung kali ini kami berniat enggak mau liburan sengsara, jadi kami harus menabung dari sekarang untuk biaya akomodasi selama disana. Kami buat patokan minimal bath yang harus dibawa. Itu artinya setiap bulan ada uang yang harus dipisahkan.

Awalnya sih niatnya menabung di tabungan yang sudah ada sebelumnya saja, dicampur dengan tabungan dana darurat tapi kok takut kepake ya.

Jadilah kepikiran buat tabungan baru khusus untuk liburan kami ini. Untung punya tabungan CIMB Niaga, dimana mempermudahkan kita bisa membuat tabungan melalui internet banking yang dikenal CIMB CLICKS. Enggak perlu repot-repot ke CS deh.

Pastikan USER ID dan PIN tidak diketahui orang asing ya!

Cara membuat tabungan inipun mudah sekali. Tinggal klik.

Pilih menu Produk & Servis Baru lalu pilih produk yang kamu mau. Setelah membaca informasi yang terkait produk tersebut kita akan diminta untuk mengisi beberapa data.


Berhubung waktu liburan kami hanya tersisa 9 bulan lagi maka tenor yang saya ambil adalah 6 bulan. Berarti jatuh tempo tabungan ini akan cair di bulan Desember 2018. Setelah memasukkan mPIN yang kita dapat dari SMS 14041, transaksi pembuatan tabunganpun selesai.

Mudah dan cepat.

Sampai berjumpa bulan Desember!




Thanks,


- Mamih Awe-

No comments:

Post a Comment

BELI DI AIRFROV ATAU LIVE SHOPPING JASTIP ???

Sebelum kepergian ke Thailand, suami sempat mengenalkan saya pada aplikasi jasa titip online yaitu AIRFROV. Lumayan bagus sih reviewnya, ma...