Wednesday, October 31, 2018

KETIKA MAMA BUTUH PIKNIK

Mama butuh piknik!

Iya, Mama saya dalam mode stress makanya mulai berefek pada kesehatannya. Sembelit, perut sakit, masuk angin, plus ngomel-ngomel. Tapi kalau dibawa nongkrong ke Mall lupa ama sakitnya.

Jadi sebenarnya Mama tuh ada rencana ikut tour satu hari ke Bandung, makanya minta Papa untuk cuti kerja. Eh enggak taunya cuma ngomong doang, ikut beneran mah kaga. Alhasil mubajir kan cuti Papa, jadilah dia memprovokasi anak-anaknya untuk ikut dia. 

Omongan pertama bilangnya mau ke Sari Ater, pulang hari. 
Saya disuruh ikut dengan alasan biar Kael bisa liat air terjun. Hmmm kok alasannya maksa ya sebenernya, tapi ya sudahlah nyenengin orangtua itu bagus kan.

Eh omongan kedua ngajak nginep di lembang, mau refreshing katanya mah. Ya saya mikirnya kalau nginep mah males, males cari gereja daerah sana. Waktu saya kasih opsi mereka aja yang nginep dan saya pulang hari, Mama galau gitu. Mau iyain tapi ngomong kalau punya saudara di Bandung mah dia mau nginep aja. Laaah ini cara paling dahsyat Mama buat meluluhkan hati anaknya. 

Alhasil semalam akhirnya saya setuju nginep tapi daerah Bandung kota, supaya gampang ke Gereja Berea Sungrak di Bandung. Saya juga mengajak Papa dan Mama Mertua dan mereka setuju. 

Untung ada MOVIC, jadi kami enggak perlu pusing mikirin kendaraan.


Cek di Traveloka dan Agoda, akhirnya booking di Hotel Zodiac daerah Asia Afrika. Dekat benar sama Sudirman Street, pusat kuliner Kota Bandung.


Emang ya kalau liburan dadakan pasti jadi deh. 

Makanya mikir juga, kayaknya emang butuh dana darurat atau dana khusus buat liburan deh. 

Mari kita siapkan dana liburaaaaan! Eeh, harusnya saya diet liburan dulu buat ke Thailand tahun depan. Arrrrggghhh.


Pusing mendadak.


Thanks,


-anita-




 

No comments:

Post a Comment

MENCAIRKAN BPJS KETENAGAKERJAAN 2019

Zaman sekarang tuh segalanya dipermudahkan banget deh rasanya., contohnya saja urusan hal mencairkan dana Jaminan Hari Tua (JHT) dari BPJS ...