Tuesday, October 30, 2018

MOVIC - APLIKASI SEWA MOBIL DARI ASTRA

Sudah hampir dua tahun kami tidak lagi memiliki kendaraan pribadi, selain motor dan sepeda. Ternyata efeknya dahsyat lho buat keuangan kami. Soalnya kan enggak perlu bayar pajak tahunan, asuransi kendaraan, biaya service, biaya bahan bakar, biaya parkir dan biaya hura-hura karena keseringan pergi. Hehehe. 

Cuma minusnya ya kalau mau pergi belanja barang atau pergi sekeluarga besar ya repot. 

Kalau belanja bisa nebeng mobil Papa, kalau liburan??? Ya sewa mobil dong.

Hehehe

Selama ini sih belum pernah sewa mobil ke tempat penyewaan khusus ya, soalnya masih dimudahkan bisa meminjam ke teman atau saudara. 

Eh kemarin-kemarin ini dapet info ada aplikasi penyewaan mobil dari astra. Ada promo sewa mobil cuma 100ribu seharian full. 

Apa sih aplikasinya???

Pstt, ini bukan sponsor ya... ini murni pengalaman saya pribadi.

MOVIC

Menurut tulisan di www.seva.id, MOVIC ini diluncurkan pada 24 September 2018. Movic adalah aplikasi dan situs yang menghubungkan pemilik dan penyewa mobil.





Selama bulan September dan Oktober, nikmati promo Sewa Mobil Seharian Cuma 99 Ribu! Anda dapat menyewa mobil seharian hanya bayar maksimal Rp 99.000.
Promo Sewa Mobil Seharian Cuma 99 Ribu! ini berlaku untuk penyewaan jenis mobil standar seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Daihatsu Grand Max, Daihatsu Luxio, atau Toyota Kijang Innova senilai Rp 600.000 dengan maksimal sewa selama tiga hari.

Untuk pemesanan mobil non-standar jika menggunakan promo Sewa Mobil Seharian Cuma 99 Ribu! maka akan mendapatkan diskon sebesar 85% atau maksimal potongan Rp 1.500.000.

Promo ini juga berlaku untuk semua jenis fasilitas Movic (Car Only dan Car with Driver) dengan semua cara pembayaran. Promo Sewa Mobil Seharian Cuma 99 Ribu! ini terbatas dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi selama periode promo, dari 20 September 2018 hingga 31 Oktober 2018.

WOW banget kan.

Ini sih suami ya yang ngurus, jadi saya buat tulisan ini berdasarkan informasi suami. Hehehe kalau salah ya omelin aja dia. 

Daripada kepanjangan, ini saya kasih tahu cara nikmati MOVIC.
1. Download dan Install aplikasi MOVIC di handphone kamu
2. Registrasi dengan nomor handphone dan email. Kamu akan menerima email pengaktifan akun.
3. Foto selfie sambil memegang KTP kamu ya (Ingat, jangan punya orang lain dan jangan blurr)
4. Foto KTP dan SIM yang masih berlaku (lagi-lagi ingat ya punya kamu sendiri)
5. Tunggu H+1 
Kejadian pada saya, malamnya diatas jam 9an saya melakukan proses pendaftaran besok paginya udah bisa transaksi. Prosesnya cepat.
Dan Aplikasi MOVIC ini sudah berjalan dibeberapa kota seperti Jabodetabek, Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Bandung, Pontianak, Semarang, dan Medan. Jadi kalau kamu mau liburan ke kota-kota diatas bisa tuh pakai movic, lebih terpecaya dan harganya pasti.


Kamu bisa pilih mau tanggal berapa, kota yang mana dan mobil apa yang kamu butuhkan. Semua ada di aplikasi ini. Nanti kamu akan diarahkan pada pemilik mobil. Kamu juga bisa pilih mau pakai supir atau lepas kunci. Tentu keduanya berbeda harga ya. 
Pokoknya terserah kamu! wong kamu yang bayar juga. Hehehe.

Eits tapi ingat ya kita sebagai penyewa mobil pasti memberikan jaminan. Kalau suami kemarin dealnya dengan Smart Rent Car di Alam Sutera, motor suami ditahan disana selama penyewaan. Ada tanda terimanya kok.

Jadi jangan ragu pakai MOVIC, besutan astra ini terjamin dan mudah banget pengaplikasiannya. 
Sekarang kalau mau sewa mobil enggak perlu repot-repot telepon sana sini deh, tinggal search aja!
  

Salam,


-anita-







 
 

No comments:

Post a Comment

ADAPTASI

Setelah empat tahun empat bulan bekerja di perusahaan terakhir, akhirnya saya menyerah juga untuk double job sebagai pekerja plus merawat a...