Friday, October 9, 2020

2020

      Hampir menyerah untuk meneruskan blog ini. Bukan karena sepi pembaca atau tidak menghasilkan uang, namun kadang rasa malas merusak mood untuk menulis. Ditambah sekarang tidak lagi berhadapan dengan komputer, jadinya waktu untuk membuka blog sudah tidak sesering dulu.

Awalnya tidak ingin memperpanjang domain blog ini, namun begitu menerima notifikasi penagihan jadi ingat kenapa saya memilih domain berbayar. Agar semua tulisan saya tetap dapat dikenang, meski sudah melewati masa.

Terakhir menulis di bulan November 2019.

Sudah hampir setahun berlalu. Apa kabarmu?

Masih sanggupkah kamu menghadapi tahun 2020 yang masih menyisakan tiga bulan kedepan? Tahun ini banyak sekali kejadian yang membuat kita harus lebih berusaha beradaptasi demi masa depan.

Tahun 2020 diawali dengan bencana alam banjir, disusul dengan teror Virus Covid-19 yang masih menghantui dari awal tahun hingga saat ini, kebijakan pemerintah dalam UU Omnibus Law yang ‘katanya’ melemahkan hak para pekerja. Wow sungguh cobaan yang beruntun. Semoga kita semua tetap dapat melewati ini semua.

Hidup saya di tahun 2020 ini juga berubah,  beradaptasi dengan perubahan dalam status kenyamanan. Keluarga kecil kami akan bertambah satu anggota baru. Yeaaah, saya hamil anak kedua. Sebuah keputusan yang sebenarnya tidak tahu apa berada di waktu yang tepat atau tidak.

Ide menambah anak tentu sudah tercetus, namun terwujudnya saya serahkan pada Tuhan. Mungkin Tuhan memiliki rencana lain sehingga di tahun 2020 ini mewujudkan harapan tersebut. 

Manusia hidup beradaptasi dengan lingkungannya. Dapatkah kita mengikuti laju? 


Goodluck for all!



ANITA

No comments:

Post a Comment

2020

      Hampir menyerah untuk meneruskan blog ini. Bukan karena sepi pembaca atau tidak menghasilkan uang, namun kadang rasa malas merusak moo...